Satlantas Polres Tanjungbalai Amankan Kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Kegiatan Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin Dalam Kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir Bersama.(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan Tabligh Akbar dan zikir bersama. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 28 Agustus 2022, sekitar Pukul 09.30 Wib di Mesjid Jami’issabil Kota Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Mesjid Jami’issabil yang sedang melaksanakan tabligh akbar dan zikir bersama berlangsung sampai selesai,” Kata Kasat.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan menjadikan masyarakat merasa aman saat akan menyeberang jalan dengan kehadiran Polri di Jalan. Terciptanya situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid Jami’issabil,” Tambahnya.

“Kegiatan dilaksanakan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan. Saat dilaksanakan kegiatan situasi arus lalu lintas terpantau tertib dan lancar. Giat berjalan aman dan kondusif,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah KBO Satlantas Polres Tanjungbalai Iptu Edward Simanjuntak bersama Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(01/red)