Anak Guru PAUD Sukses di Ajang MTQ Tingkat Kecamatan

Nashri Maulana dan Sajid Maulana anak dari Ila Royanti dan Abdul Rahman saat menerima hadiah lomba MTQ (SB/F~Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ Pada perlombaan MTQ ke 15 yang digelar di Desa Aras pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022, banyak terjadi keharuan dan kebanggaan tersendiri baik peserta ataupun orang tua.

Salah satunya adalah suksesnya anak seorang Guru paud yakni Ila Royanti yang sudah 16 tahun mengabdi menjadi guru paud, anaknya menyabet juara,
tidak tanggung tanggung, kedua anaknya mendapat juara pada gelaran MTQ tahun ini, Sabtu (12/02/2022)

Anaknya tersebut bernama Nashri Maulana (anak ke 2) juara 2 cabang Tartil Putra dan Sajid Maulana juara 1 cabang Tahfiz 1 juz putra (anak pertama), mereka bersaing dengan 150 anak lainnya dalam MTQ.

Baca Juga :  Bupati Asahan Buka MTQ ke-55 Tingkat Kabupaten Asahan

Anak pasangan dari Ila royanti
dan Abdul Rahman yang beralamat di dusun 1 Desa Aras Kec.Air Putih Batu Bara dapat membanggakan orang tuanya dengan pencapaian mereka.

Karena dengan banyak keterbatasan mereka mampu bersaing dengan anak lainnya, dengan kesabaran, latihan bersama orang tua, selalu mengulang latihan akhirnya mereka bisa juara.

Ibunda mereka Ila Royanti mengatakan agar dapat meningkatkan lagi prestasi nya dalam seni Baca Al Quran dan meningkatkan hafalannya sehingga kelak bisa juara tingkat Nasional. (SB/Wan)