Tinjau Pasar Kapuas, Direksi PUD Pasar Naik Betor dan Adu Cepat Kukur Kelapa

Kunjungan para direksi PUD Pasar Medan ke Pasar Kapuas, Medan Belawan, Kamis (25/11/2021), berangkat naik betor. (F-ist)

sentralberita | Medan ~ Ada yang menarik dari kunjungan para direksi PUD Pasar Medan ke Pasar Kapuas, Medan Belawan, Kamis (25/11/2021). Saat itu para direksi beserta pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Medan berangkat dengan menaiki becak bermotor (betor).

Saat itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi masing-masing membawa betor. Dirut ketika itu membawa betor dengan penumpang Ketua LPM Medan Hery Bolon.

Dirut dan rombongan bergerak dari Kantor Camat Medan Belawan, di Jalan Cimanuk, Belawan II, menuju Pasar Kapuas, Belawan II, yang berjarak kurang lebih 2 km. Tak hanya itu, disela-sela peninjauan di Pasar Kapuas, Pisang, Belawan, dan Jawa, Dirut dan Ketua LPM secara spontan menyempatkan diri untuk adu cepat kukur kelapa.

“Kegiatan ini juga salah satu cara mempererat silaturahmi dan keakraba. Diharapkan kedepan bisa menciptakan kolaborasi yang kuat,” pungkas Dirut. (01/red)