Telkom Beri Solusi Jalankan UMKM Melalui Digital Touch mysooltan

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara (atas) bersama Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid meresmikan Digital Touch Point mysooltan  secara virtual , Senin (29/11). (F-wie)


sentralberita | Jakarta ~ Indonesia menjadi salah satu negara yang dianggap berhasil menangani pandemi Covid-19. Hal ini menjadi momentum yang baik bagi para pelaku bisnis, terutama Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak cukup parah untuk kembali bangkit memulihkan usahanya.      

Derasnya arus perkembangan teknologi dan pandemi yang menyebabkan perubahan perilaku masyarakat yang mayoritas beraktivitas secara online, telah mendorong para pelaku UMKM untuk segera bertransformasi menuju digital.   

Sebagai upaya untuk mendukung UMKM untuk bangkit mengembangkan usahanya dengan mengoptimalkan digitalisasi, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan aplikasi mysooltan, Digital Touch Point yang didesain khusus untuk mendukung kebutuhan UMKM dalam membangun kesiapan dan kecepatan transformasi menuju digital.     

Aplikasi mysooltan diluncurkan secara virtual oleh Direktur Enterprise & Business Telkom, Edi Witjara dan Direktur Digital Business Service Telkom, M. Fajrin Rasyid, pada Senin (29/11).
     

Direktur Enterprise & Business Telkom, Edi Witjara mengatakan mysooltan hadir sebagai salah satu solusi yang dapat diandalkan UMKM dalam menjalankan bisnisnya, seperti layanan internet sooltanNet, aplikasi bisnis sooltanPay, sooltanKasir dan sooltanToko.            

Saat ini mysooltan dapat diakses pada link https://mysooltan.co.id/ atau juga dapat diunduh melalui google playstore. (Wie)