Polres Pelabuhan Belawan Gelar Pesantren Kilat

Kegiatan Pembukaan Pesantren kilat digelar di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (04/11/2021).(f-ist)

sentralberita | Medan ~ Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., membuka kegiatan Pesantren Kilat Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Pembukaan Pesantren kilat tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan Pada Kamis (04/11/2021).


Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa kegiatan pesantren kilat tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 06 Nopember 2021 di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan yang akan diikuti oleh 23 anak – anak dari lokasi – lokasi yang sering terjadi tawuran.


Kegiatan Pesantren kilat juga dijalankan dalam rangka melaksanakan program pembinaan Kamtibmas di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan guna membangun sinergi Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh masyarakat Belawan Lama dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan. (01/red)