Lion Club Medan Utara Bersama Pewarta Polrestabes Salurkan Bantuan Sembako

Presiden Lions Club’ Medan Utara Tukiran Goh bersama wartawan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (SB/F-Husni)

sentralberita|Medan~Lions Club Medan Utara bersama Pewarta Polrestabes Medan salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid – 19 di kawasan Jalan Platina Raya, Titi Papan, Medan Marelan, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan itu, mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes). “Kegiatan sosial ini terus berlanjut untuk menyasar warga – warga kurang mampu yang ada di wilayah Medan Utara, ” ucap Presiden Lions Club’ Medan Utara Tukiran Goh kepada wartawan.

Dia mengaku, kegiatan itu juga didukung oleh Vihara Pho Tho Kong 36 & Alumni Wahidin 88 + turut serta dalam pembagian sembako yang ada.

Tentunya, kepada warga diharapkan bisa berperan aktif dalam mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes). “Meski situasi Kota Medan sudah level 2, namun warga tetap mematuhi prokesnya, agar warga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kota Medan, ” jelas Tukiran Goh.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, sangat mendukung gerakan sosial yang dilakukan oleh Lions Club Medan Utara, untuk berkelobarasi dengan Pewarta Polrestabes Medan dalam memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Medan Utara.

“Sedikitnya ada 150 paket sembako yang disalurkan kepada warga kurang mampu di wilayah Medan Utara. Kegiatan ini juga akan ditingkatkan lagi untuk mengangkat derajat hidup warga kurang mampu di Kota Medan, ” jelas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.(SB/01/rel)