502 Dosis Vaksin ke 2 Diberikan Polsek Medan Timur di RS Imelda

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin saat meninjau proses Vaksinasi. (Jumat/10/2021). (Sb/f-01)

sentralberita | Medan ~ Sebanyak 502 dosis ke 2, vaksin Sinovac diberikan oleh Polsek Medan Timur kepada warga masyarakat di rumah sakit Imelda, Jalan Bilal, Kelurahan Darat 1, Kecamatan Medan Timur. ( Jumat 22/10/2021) pagi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri dalam mendukung program vaksinasi nasional untuk mengatasi penyebaran Covid 19 di kota Medan.

Dari pantauan awak media di lokasi Vaksinasi tampak antusias warga masyarakat dalam acara vaksinasi nasional, salah satunya dari warga masyarakat yang bermukim di Kelurahan Sidorame Timur, bernama Sri Wahyuni.

Pada awak media ia menjelaskan bahwa saat ini ia menerima vaksinasi tahap dua.

“Ini vaksin yang kedua bang, tak ada kendala dalam prosesnya. Kami dilayani dengan baik oleh para tenaga kesehatan dan bapak serta ibu dari kepolisian Sektor Medan Timur. Habis vaksin kedua ini saya merasa lebih sehat. Tentunya tetap menjaga protokol kesehatan,”ucap Warga masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin saat diwawancarai saat meninjau proses Vaksinasi mengatakan bahwa proses Vaksinasi berjalan dengan lancar tampa ada hambatan apapun.

“Hari ini di rumah sakit Imelda ada 502 dosis vaksin dan baru berjalan hingga siang ini sudah 350 dosis yang kita berikan pada masyarakat. Harapan saya semoga masyarakat kota Medan dengan vaksinasi ini bisa segera keluar dari pendemi Covid 19,”pungkas Kompol M .Arifin.(01/red)