Viral…, IRT Arisan Online Begaduh Gegara Uang Sambil Gendong Anak di Labuhanbatu

sentralberita | L.Batu ~ Rekaman video sejumlah emak-emak baku hantam gegara arisan online viral di media sosial. Peristiwa ini diketahui terjadi di Perumahan DL Sitorus, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Dalam video yang beredar tampak keributan antara emak- emak terjadi di tengah jalan. Warga yang lain hanya menonton dari kejauhan. Sementara ada laki-laki yang berupaya melerai perkelahian.

Bahkan ada emak-emak sambil menggendong anak kecil tampak keluar dari kerumunan mereka yang berkelahi. Video ini menyebar dengan cepat hingga viral.

Informasi diperoleh, emak-emak ini merupakan peserta arisan online. Keributan dipicu lantaran pengurus arisan berinisial SR tidak menyerahkan uang kepada anggota yang berhak menerimanya.

Akibatnya, puluhan anggota arisan mendatangi rumah SR untuk menagih uang tersebut hingga terjadi keributan saat proses penagihan.

Seorang anggota arisan, Fitri mengatakan, kerugian yang dialami oleh para anggota rata-rata mencapai Rp5 juta per orang.

“Keributan yang videonya tersebar luas itu memang benar. Kejadiannya saat kami mendatangi pengurus arisan berinisial SR,” ujarnya, dikutip Sabtu (25/9). (In)