Terjun ke Parit Bekoan, 3 Anggota SPSI Tewas

sentralberita | Labuhanbatu ~ Personel Polsek Panai hilir melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan 3 anggota SPSI meninggal dunia kemarin sekira pukul 16.30 di Jalan Umum Lingkungan VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Hilir, AKP HM Sibarani, menjelaskan, tragedi ini merupakan kecelakaan tunggal. Di mana, diperkirakan akibat kelalaian sopir, sehingga mobil masuk ke parit bekoan.

“Korban masing masing Aditya Kisly (22), Abdul Rahman (25) dan Wanda (24), yang kesemuanya anggota SPSI asal Panai Tengah,” ucap Kapolsek, dikutip Kamis (23/9).

Menurut HM Sibarani, kecelakaan ini berawal saat 1 unit mobil coldiesel yang bermuatan material (semen, besi) hendak bongkar di Sei Berombang tepatnya di di Jalan Umum Lingkungan VII, Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, terbalik ke parit bekoan yang diperkirakan akibat kelalaian sopir. Di mana ketiga korban berada di atas truk coldiesel.

“Dengan terbaliknya truk, korban tertimpa muatan. Dengan kedalaman parit sekira 1,5 meter. Personel Polsek Panai Hilir segera meluncur ke TKP dan bekerja sama dengan warga untuk penyelamatan korban. Namun korban tidak tertolong lagi dan membawa korban ke Puskesmas Sei Berombang,” tandasnya.
(gs)