Mengunjungi Keluarga di Dermaga Panton, Pria Paruh Baya Terjatuh dan hilang di Laut Tanjung Balai Asahan

sentralberita| Tanjungbalai~Memasuki hari kedua pencarian, Tim SAR gabungan dari Rescuer Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Crew Kapal KN SAR SANJAYA, TNI AL Tanjung Balai Asahan dan keluarga korban kembali melakukan pencarian seorang pria yang tenggelam di laut Dermaga Panton Tanjung Balai Asahan.

Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Ady Pandawa, S.T. mengatakan ” Jadi kita mulai pencarian hari kedua sejak pagi tadi dengan menurunkan 3 perahu karet yg trdiri dari Perahu LCR Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Sekoci Kapal KN SAR Sanjaya dan Sekoci KAL Tanjung Balai dgn melibatkan personil dari TNI AL, Polairud, Babinsa dan keluarga korban. Jadi pencarian ini kita bagi menjadi 3 sru dgn harapan luas pencarian yg sudah kita tentukan bisa secepatnya bisa menemukan korban.” Ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya (24/09/2021)Seorang pria an. Ahmad Bistari Panjaitan (lk)usia 58 tahun warga Langga Payung datang ke Dermaga Panton Tanjung Balai Asahan untuk mengunjungi keluarganya. pada Jumat malam sekitar pukul 20.30 wib, korban mengunjungi Pelabuhan Ikan yg ada dibagan untuk sekedar melihat suasana disana, namun naas saat berjalan dipinggiran dermaga, korban terpeleset dan jatuh kelaut.

Sontak orang-orang disekitar lokasi termasuk Crew Kapal KN SAR Sanjaya yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya mencari korban namun korban langsung hilang, hingga akhirnya dilaporkan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

” pencarian hari ini, tim belum membuahkan hasil dan akan kembali dilanjutkan besok pagi. Semoga korban secepetnya bisa diketemukan.. amin.”harapnya. (SB/01/Ss/hms)