Kontainer Vs Sepeda Motor Tabrakan hingga Terbakar di Jalan Asrama Medan

sentralberita | Medan ~ Satu unit truk kontainer dan sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Asrama, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dua kendaraan itu lalu terbakar hingga hangus.

“Telah terjadi kebakaran mobil kontainer. Sebelum kejadian ada satu kendaraan roda dua, yang terjatuh kemudian ada kontrainer lewat,” ujar Kanit Lantas Polsek Helvetia, Ipda Sutrisna, kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

Sutrisna belum menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, saat sepeda motor itu jatuh, truk itu pun mengerem mendadak. Sepeda motor itu pun lalu terseret oleh truk kontainer.

“Kemudian ngerem mendadak, sepeda motor tadi kesorong (terdorong, red), kemudian mengeluarkan api sehingga terjadi kebakaran kontainer,” ujar Sutrisna.

Sutrisna menyebut sejauh ini sopir truk itu belum diketahui. Lalu, korban pun belum diketahui jumlah pastinya.

Menurut laporan awal ada satu orang yang diduga jadi korban telah dibawa ke rumah sakit.

“Untuk sopir mobilnya belum kita temukan, mungkin ke RS. Kemudian korban di RS Hermina. Belum tahu pasti (jumlahnya). Tapi satu orang termonitor di RS,” ucap Sutrisna.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.30 WIB tadi. Kejadian itu melibatkan satu unit truk dengan satu unit sepeda motor.

Saat kejadian, arus lalu lintas juga sempat terjadi kepadatan. Namun, kedua kendaraan itu telah dievakuasi oleh petugas dari lokasi kejadian. Arus lalu lintas pun kembali normal.
(dtc)