KNPI Medan Apresiasi Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Toko Emas Simpang Limun

sentralberita | Medan ~  Perampokan toko emas yang menyatroni toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, sudah menemukan titik terang. Tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penangkapan dengan memburu pelaku hingga ke luar kota dan ke luar provinsi.

Ketua Carateker KNPI Medan, Ryan Juskal mengapresiasi langkah tegas yang dilakukan oleh Tim Gabungan Polda Sumut dan Satreskrim Polrestabes Medan. 

Menurutnya, langkah cepat dan tegas aparat kepolisian sangat layak diapresiasi karena sudah menindak pelaku teror yang meresahkan masyarakat Kota Medan. 

“Alhamdulillah, (pelaku) sudah ditangkap. Tentunya kita apresiasi langkah tegas dan cepat yang dilakukan pihak kepolisian. Pihak kepolisian telah bekerja keras dalam mengungkap kasus ini. Tentunya seluruh jajaran harus diapresiasi, mulai dari Kapolda, Kapolrestabes hingga tim kepolisian yang bekerja keras di lapangan dalam mengungkap kasus ini,”ungkap Ryan Juskal saat dikonfirmasi awak media. 

Dikatakan Ryan Juskal, pelaku perampokan emas di Simpang Limun tentunya meresahkan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan. 

“Penangkapan ini tentunya menjawab keresahan di kalangan masyarakat. Dan saya yakin banyak yang bernafas lega dengan penangkapan ini,”katanya.

Ia pun berharap dengan pengungkapan kasus ini, keamanan di Kota Medan kembali kondusif. Sehingga warga nyaman dalam beraktivitas seperti biasanya. 

Alumni FISIP USU ini pun mengimbau agar semua masyarakat, khususnya para pemuda di Kota Medan turut serta membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi semua masyarakat. 

“Ya semoga kita bisa tetap berkolaborasi menjaga kondusifitas di Kota Medan, serta membantu pihak berwajib dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dapat menganggu kondusifitas di Kota ini. Kita harus bisa mewujudkan energy of harmony dalam menjalankan tatanan kehidupan di Kota Medan. Saya yakin dan percaya jika masyarakat dan kepolisian berkolaborasi untuk itu, Medan akan jadi kota yang aman,”pungkasnya. (01/red)