Ketua KONI Medan Harapkan dari Pelatihan Ada Warna Baru Terhadap Pembinaan Olahraga

sentralberita| Medan~ Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani mengharapkan dengan Pelatihan Manajemen Informasi Keolahragaan ada warna baru terhadap pembinaan olahraga di Kota Medan khususnya untuk mendorong suksesnya persiapan PON 2024 dimana Sumut menjadi tuan rumah.

Harapan ini disampaikannya ketika memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Manajemen Informasi Keolahragaan yang dilaksanakan Kehumasan KONI Medan, Selasa (28/9/2021) di Hotel Grand Kanaya Medan yang diikuti wartawan olahraga dan dihadiri Dispora Medan diwakili Ika Handayani Tarigan.

Menurut Ketua KONI Medan ini, pelatihan setiap tahun telah dilaksanakan tujuannya adalah berbagai kegiatan keolahragaan bisa terekpos dengan baik. “Khusus pelatihan tahun ini, kita jadikan sebagai persiapan menuju PON tahun 2024, nantinya nara sumber bisa memberikan masukan,”ujarnya.

Terkait dengan PON tersebut, Eddy Sibarani mengharapkan media bisa memberikan masukan dan kritikan guna mendorong perisiapan PON tersebut. “Sumut tuan rumah 2024, 146 tahun lagi bisa menjadi tuan rumah, media harus bisa menggerakkan, misalnya bagaimana progres persiapannya”.

Eddy Sibarani, perlunya masing-masing pihak harus mengambil bagian untuk berperan, hal ini ini meruapakan bagian penting dari pelatihan, sehingga nantinya media harus banyak berperan dam memberikan motivasi bagi para pelaku keolahragaan.

Sementara Dispora Medan diwakili Ika Handayani Tarigan menyambut positif dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan demi tersiarnya berbagai kegiatan olahraga kepada masyarakat di Kota Medan khususnya. Sedang Ketua Panita Halomoan Samosir menyampaikan kepesertaan pelatihan dari berbagai media cetak. elektronik dan media online .(SB/01)