Karan Sukarno Walia Bangkitkan Semangat Masyarakat Lewat Baliho Airlangga Hartarto

sentralberita| Jakarta~ Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Karan Sukarno Walia, menggelorakan etos kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di tengah masyarakat.

Karan Sukarno Walia mengajak masyarakat bersatu, bahu membahu dan tidak mudah menyerah di tengah pandemi Covid-19, yang menghantam perekonomian dunia, termasuk  masyarakat di Tanah Air.

Karan Sukarno Walia, merupakan anak Medan pemeran dalam Film Malam Satu Suro, yang tampil bersama Suzzanna ini, sengaja menggelorakan semangat kerja Airlangga Hartarto melalui pemasangan baliho.

Aktor legenda film horor di Indonesia dan beberapa film drama serta film laga di Tanah Air tersebut, memasang baliho Airlangga Hartarto di sejumlah kawasan di Jakarta Utara dan Jakarta Barat

“Kita sengaja membangkitkan semangat masyarakat dengan menampilkan semangat kerja Airlangga Hartarto, yang sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, melalui pemasangan baliho di tengah masyarakat,” ujar Karan Sukarno Walia, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Kickboxing Indonesia, Senin (13/9/2021).

Karan Sukarno Walia yang diberikan mandat kepercayaan oleh Ketua Umum MKGR, Adies Kadir sebagai Ketua DPP Bidang Luar Negeri tersebut merasa optimistis, bahwa perekonomian nasional cepat bangkit.

“Kunci dari kebangkitan perekonomian nasional adalah dengan bahu membahu bersama pemerintah yang berada di garda terdepan membantu masyarakat. Kita tidak boleh pesimistis,” kata Karan Sukarno Walia.

Karan Sukarno Walia yang juga dipercaya Ketua Umum PB Wushu, Airlangga Hartarto, untuk jabatan Wakil Ketua Bidang Luar Negeri tersebut itu, memastikan semangat pantang menyerah masyarakat semakin mempercepat pemulihan ekonomi.

“Kita optimistis bahwa perekonomian nasional sudah bangkit hingga 2024 mendatang. Setelah itu, bangsa ini akan semakin matang dalam menentukan masa depan, sehingga menjadi perhatian dunia luar,” ungkap Karan Sukarno Walia.

Menurutnya, pemerintah tidak tinggal diam di tengah hantaman perekonomian akibat pandemi Covid-19 tersebut. Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Termasuk dalam menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat, karyawan swasta maupun bantuan dalam bentuk uang tunai, penyaluran bantuan sosial maupun bantuan lainnya. Tujuannya untuk membantu ekonomi masyarakat,” pungkas Karan Sukarno Walia.(SB/01/rel)