Kapolres Tanjung Balai Berikan Apresiasi kepada Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai Berikan Apresiasi kepada Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai

sentralberita| Tanjungbalai~Pada hari Jumat tanggal 24 September 2021 Pukul 10.30 Wib, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK memberikan Apresiasi kepada Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

Kegiatan dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai secara sederhana dengan Protokol Kesehatan Ketat.

Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Rika Triyadi.

Adapun Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai yang menerima Apresiasi adalah :

  1. Urkes Polres Tanjung Balai
  2. Personil Polres Tanjung Balai
  3. Anggota Bhayangkari Cabang Tanjung Balai
  4. PHL Polres Tanjung Balai.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai Menyampaikan Terimakasih Kepada Tim Vaksinator yang telah melaksanakan tugas dalam rangka membantu mempercepat Capaian Target Vaksinasi guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai termasuk melakukan Screnin untuk mengetahui riwayat kesehatan Warga yang akan vaksin.

Menyampaikan permohonan maaf karena dengan adanya kegiatan Vaksinator Polres Tanjung Balai yang telah terbentuk sehingga mengganggu kegiatan dikantornya maupun kegiatan mengurus rumah tangganya, Mohon Doanya semoga pada bulan Desember Tahun ini Tim Vaksinator mendapat intensif sebagai pengganti biaya Pengeluarannya sebagai Vaksinator.

Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Rika Triyadi, menyampaikan Terimakasih kepada Tim Vaksinator yang memiliki keahlian dan mau ikut menjadi Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai, semoga kegiatan ini tidak sampai mengganggu pekerjaan kantor maupun Rumah dan berharap dapat membagi waktunya, Semoga kegiatan sebagai Vaksinator dapat bermanfaat bagi Warga Masyarakat Kota Tanjung Balai dan menjadi berkah buat Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan adapun Apresiasi yang diberikan Semoga berkenan menerimanya, ini adalah bentuk Apresiasi dan Perhatian sehubungan kerja keras Tim Vaksinator untuk Kemanusian demi Warga Kota Tanjung Balai dapat terhindar dari Covid-19, ini adalah tugas mulia karena memberikan anti Body kepada Warga Masyarakat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19, Semoga Penyebaran Covit-19 di Kota Tanjung Balai dapat segera berakhir. (SB/01/Hum)