2 Truk Laga Kambing di Tebingtinggi, 1 Tewas

sentralberita | T.Tinggi ~ Truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BK 8571 EV laga kambing dengan truk tangki dengan nomor polisi BK 9105 CS di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  Tebingtinggi-Kisaran, tepatnya di Desa Mendaris, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdangbedagai (Sergai).

Akibatnya seorang sopir bernama Muliadi Pratama (26) tewas di lokasi kejadian. 

Dikutip Minggu (19/9), Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan berdasarkan keterangan saksi kejadian bermula mobil tangki yang dikemudikan Ibnu Fahruliza Riznanda (18) warga Jalan Manggaan, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan melaku dari Kota Kisaran menuju Tebingtinggi. Ibnu diduga membawa mobil dengan kecapatan tinggi hingga kurang berhati-hati. 

Setibanya di TKP, pengemudi Truck Tangki tiba-tiba berjalan melebar ke kanan badan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas satu unit Truck Fuso, hingga terjadi tabrakan. 

“Akibatnya, depan ruck tangki langsung berbenturan dengan truk Fuso,” kata Agus.

Akibat tabrakan tersebut Muliad Pratama tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah. Petugas yang mendapatkan laporan kejadian tersebut kemudian turun ke lokasi. 

“Saat ini kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi,” ucapnya. (in)