Terkait 2 Mesin Game Zone Beroperasi Dekat Rumah Ibadah, Kapolsek Simpang Empat Mengaku Tidak Mengetahui

sentralberita|Kisaran ~Terkait keberadaan 2 mesin permainan ketangkasan tembak ikan atau Game Zone yang beroperasi persis berdekatan dengan salah satu Rumah Ibadah di Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Kabupaten Asahan ternyata tidak diketahui oleh Kapolsek Simpang Empat.

“Saya belum mengetahuinya,terima kasih atas informasinya.” Ujar Edy Cahyandi kepada sentralberita.com saat dihubungi Via Celuller,Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 12.25 siang.

Disaat konfirmasi tersebut,AKP Edy Cahyandi sempat menegur kru sentralberita.com ketika mengetahui adanya pemberitaan terkait beroperasinya 2 mesin permainan ketangkasan tembak ikan yang berdekatan dengan salah satu rumah ibadah di Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan tersebut.”Kenapa beritanya sudah dimuat baru saya dikonfirmasi,seharusnya konfirmasi saya dulu la baru baru dimuat.”Ujar Cahyandi.

Ketika kru sentralberita.com kembali menanyakan keberadaan ke 2 mesin Game Zone tersebut,Edy Cahyandi kembali mempertegas kalau dirinya tidak mengetahuinya.”sudah saya katakan saya tidak mengetahuinya.” tegas Cahyandi.

Pada pemberitaan sebelumnya, masyarakat Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan merasa resah dengan keberadaan 2 mesin permainan ketangkasan tembak ikan yang persis berada di dekat salah satu rumah ibadah.

Hal itu sesuai dengan pengakuan dari salah seorang warga setempat bernama Jhoni Lubis meminta kepada Kapolsek Simpang untuk segera mengambil tindakan,karena masyarakat sekitar sudah merasa resah dengan keberadaan permainan tersebut.(SB/ZA).