Junaidi Terpilih Aklamasi Ketua PP PS Tuan, Kodrat Shah: “Jangan Main-Main dengan Aturan Akan Saya Tindak”

sentralberita|Medan~PAC Pemuda Pancasila menggelar Rapat Pemilihan  Pengurus (RPP)  Pemuda Pancasila Kecamatan Percut sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Minggu (1/8/2021).

Dalam RPP tersebut langsung dihadiri Ketua MPW PP Pemuda Pancasila Kodrat Shah beserta pengurus lainnya. RPP dipimpin oleh Ketua MPC Dedy yang berjalan aman dan tertib sesuai Prokes tersebut, kandidat yang maju hanya satu yakni Junaidi alias Jhony dan terpilih secara aklamasi.

Ketua MPC PP Deliserdang Dedy menyatakan, RPP ini untuk melanjutkan organisasi, karena dengan dibekukan Ketua PAC Percut Sei Tuan Kamiren. dalam RPP tersebut  dihadirin 17 rating PP dari 18 ranting PP. Karena kandidat yang maju hanya satu yakni Junaidi alias Jhony sehingga secara otomatis terpilih aklamasi, ucapnya.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menyampaikan, dengan terpilihnya bung Jhony sebagai ketua PAC PP Percut Sei Tuan diharapkan jangan main-main  dengan aturan organisasi AD/ART dan PO organisasi.

“Kalau macem-macam akan saya tindak. Untuk itu jalankan organisasi dengan benar, “tegasnya.
Kemudian lanjut Kodrat, seperti halnya  Kamirin tidak patuh terhadap organisasi dan ini yang tidak dibenarkan dalam  organisasi Pemuda Pancasila, makanya kita tindak dengan tegas, pungkasnya.

Sementara itu Ketua terpilih PAC PP PS Tuan Junaidi mengatakan, siap mengembangakan organisasi sampai ke tingkat basis anak ranting se kecamatan Percut Sei Tuan. untuk itu diharapkan kepada seluruh kader PP se Kecamatan Percut Sei Tuan agar patuhi dan jalankan peraturan organisasi dengan baik dan benar seperti instruksi Ketua besar MPW PP Sumut Kodrat Shah, tegasnya.

Adapun yang hadir dari MPW Pemuda Pancasila yakni, Ketua KOTI PP Iwan Gamal, Parulian Siregar Korcab deli serdang, Ratna wati, Irwansyah, Rianto Ahgly, Edi Sinaga, Rahman dan pengurus lain.(SB/01)