Pegawai Kantor Imigrasi Belawan Tewas Terlindas Kontainer

sentralberita | Medan ~ Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatra Utara. Perempuan yang diketahui pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Belawan tewas mengenaskan terlindas truk kontainer.

Pantauan di lokasi, ekan korban yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris melihat tubuh korban tergeletak di tengah jalan. Kondisinya memilukan dengan bagian kepala luka berat terlindas ban truk.

Dikutip Selasa (3/8), Informasi diperoleh, idenitas korban bernama Dewi Verawati Saragih (42) warga Medan Marelan. Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jenazah korban.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan, kecelakaan bermula saat korban akan berangkat kerja dari arah Medan menuju  Pelabuhan Belawan dengan mengendarai motor.

Saat di lokasi, korban baru saja mendahului truk berpelat nomor B 9750 OE.

Namun motornya menyenggol pemotor lain dari arah berlawanan hingga membuatnya terjatuh di tengah badan jalan. Saat bersamaan, truk dari belakang korban langsung melindas tubuh korban hingga remuk.

“Kami masih menyelidiki kecelakaan ini. Kendaraan dan sopir sudah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” katanya.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk autopsi. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya macet hingga 3 kilometer.(in)