Terkait Game Zone, IMM Asahan Mendapat Dukungan IKAUSIN Asahan

sentralberita|Kisaran ~ Aksi unjuk rasa yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Asahan terkait ijin permainan ketangkasan tembak ikan atau Game Zone,Senin (19/7/2021) di Kantor Bupati Asahan mendapat respon dari kalangan tokoh agama.

Salah satu dukungan atas aksi yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Asahan tersebut datang dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Ustadz-Ustadzah Seluruh Indonesia ( IKAUSIN ) Kabupaten Asahan H.Sorkam Butar-butar.

“Kami memberikan dukungan kepada anak-anak kami dari IMM Asahan yang meminta kepada Bupati Asahan untuk meninjau bahkan mencabut ijin dari usaha permainan ketangkasan tersebut.”Ujar H.Sorkam Butar-butar kepada sentralberita.com saat ditemui di kediamannya,Rabu (21/7/2021).

Lebih jauh H.Sorkam Butar -butar mengatakan,kalau memang benar permainan ketangkasan Game Zone yang ada di seputaran Kota Kisaran bahkan sudah sampai ke pelosok Kecamatan tersebut ada unsur perjudian di dalamnya sudah sepatutnya Bupati Asahan meninjau bahkan harus mencabut ijinnya karena sudah tidak sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Religius.

“Bagaimana mau menciptakan Visi dan Misi Asahan Religius kalau permainan ketangkasan tembak ikan atau Game Zone yang ada berbau unsur perjudian dan nota bane ijinnya dikeluarkan pihak Pemkab Asahan masih terus beroperasi, dalam hal ini saya berharap Bupati Asahan harus bertindak tegas untuk mencabut ijinnya “Ucap H.Sorkam.

Tolong jangan kotori bumi Asahan ini dengan segala bentuk perjudian,saat ini masyarakat sedang dihadapi dengan masalah perekonomian terkait dampak dari pandemi covid-19 dan Pemerintah sendiri melalui gugus tugas sedang gencar-gencarnya mengatasi penyebaran virus Covid-19 yang sudah sangat meresahkan,jadi sekali lagi saya secara pribadi mendesak Bupati Asahan agar segera merespon tuntutan adik-adik kita dari IMM tersebut.Tutup H.Sorkam.(SB/ZA).