Tewas Akibat Ikut Balap Liar

sentralberita I Batu Bara ~ Seorang bocah yang masi duduk di Sekolah Dasar (SD), Rajudin Akbar (11) Warga Dusun IV Desa Aras, Kecamatan Air Putih tewas ditempat lagi menonton balap liar di jalan Tol Indrapura – Kuala Tanjung, tepatnya di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara.

Kejadian tersebut bocah ini kesenangan Melihat Saudaranya Menang main balap liar akhirnya bocah tersebut jadi korban tabrak oleh pembalap liar, Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin, kepada media, Rabu (09/06/2021).

Dijelaskan, korban Rajudin Akbar pada Selasa malam (08/06), lagi menonton aksi balapan liar di lokasi jalan Tol, di Desa Tanjung Kubah.

Korban merasa kesenangan saat melihat abang kandungnya / saudaranya berhasil menang, sambil meloncat – loncat bocah SD itu, “Tanpa disadari korban masuk ke arena balap, dan ditabrak oleh lawan abangnya yang kalah, dengan kecepatan tinggi,” jelasnya

Korban ditabrak oleh Aria Aditia (21) warga yang sama dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 3060 UAB, ujar Kanit Laka.

Aditia selamat, hanya mengalami luka ringan, sedangkan korban mengalami luka serius karena terseret dan tewas ditempat, tambah Ipda Wahidin, (ru/red)