Kaki dan Tangan Terikat, Khairil Anwar Ditemukan Tewas Dibantai

sentralberita | Kisaran ~ Masyarakat Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman “gempar” setelah mendengar kabar ditemukannya jasad Khairil Anwar (57) yang terbujur kaku dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban.

Penemuan jasad pria yang tinggal seorang diri di rumah miliknya di Dusun II Desa Pasar Lembu tersebut pertama sekali oleh anak kandung korban Irwansyah Putra (27),Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 05.30 Wib.

“Jasad Korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya sekitar pukul 05.30 Wib dengan posisi telungkup di atas tempat tidur didalam kamar tidur rumahnya.”Ujar Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto,Sik melalui Kasat Reskrim AKP Rahmadani,SH.

Lebih jauh mantan Kapolsek Pulo Raja ini menjelaskan,pagi itu anak kandung korban datang ke rumah orang tuanya dengan tujuan untuk mengantarkan makanan,namun sesampainya didepan rumah korban,saksi melihat pintu depan dalam keadaan terkunci.Penasaran,lalu saksi menuju arah belakang rumah orang tuanya dan mendapati kondisi pintu belakang terbuka.

“Saat memasuki rumah,saksi terkejut karena mendapati orang tua kandungnya sudah terbujur kaku dengan posisi telungkup serta kaki dan tangan terikat.” Papar Rahmadani.

Bahkan berdasarkan keterangan salah seorang tetangga korban,Nur Erlinda (46) malam itu dirinya sempat mendengar korban minta tolong,namun dirinya merasa takut karena suaminya sedang tidak berada dirumah,ujar Rahmadani pula.

“Dari olah TKP korban diduga dibunuh dan dirampok.”Tutup Rahmadani.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari anak kandung korban,Irwansyah Putra,setalah ibu kandung mereka meninggal sekitar 2 tahun yang lalu,ayahnya tinggal seorang diri dirumahnya.”sejak ibu meninggal,ayah tinggal sendiri dirumah dan kalau tidak salah ayah baru saja memanen kelapa dari ladang.”Tutur Irwansyah.(SB/ZA)