Walikota Medan Safari Ramadhan ke Masjid Juang 45

sentralberita | Medan ~ Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution.SE,MM menggelar safari ramadhan di Mesjid Juang 45, Selasa (4/5) Jalan Prof HM. Yamin. Dalam kegiatan ini, memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua BKM dan Anak Yatim.

Dalam arahannya, Bobby menngatakan untuk menjadikan Mesjid yang mandiri, Mempunyai Legalitas serta dalam bulan suci Ramadhan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sesama Manusia tetap menjaga kesehatan. Karena pada saat ini masih dalam pandemi covid 19.

Walikota Medan juga mengimbau agar umat muslim melaksanakan ibadah di mesjid masing-masing dan jangan mudik.
“Saya tidak mau nantinya kita menambah cluster baru penyebaran covid 19. Maka daropada itu kita harus tetap menjaga Prokes covid 19,” tandas Bobby.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin. SH, Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto. SH, Kanit Provos Polsek Medan Timur Aiptu Indra.

Turut serta hadir perwakilan Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS Mayor.Arh.Nirmawan, Kajari Medan M.Ilham.SH,MH Humas Polda Sumut AKBP Fatimah Nasution SH,MH serta Forkopimda kota medan.

Di acara kemarin, Ketua BKM Perjuangan 45 Dr.dr.Muhammad Fauzi Nasution mengucapkan terimakasih atas kehadiran walikota Medan, serta memberikan bantuan kepada pihak pengurus masjid. (01/red)