Wagirin Bagikan Paket Lebaran ke Masyarakat Deliserdang

sentralberita | Medan ~ Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara, H.Wagirin Arman membagikan paket lebaran untuk kalangan masyarakat se Kabupaten Deliserdang, khususnya warga kuran mampu, anak yatim dan janda di kawasan Kecamatan Hamparan Perak.

Wagirin Arman kepada wartawan, kemarin mengaku bahwa pemberian bantuan paket lebaran tersebut merupakan salahsatu bentuk kepedulian legislatif dari Golkar khususnya kader MKGR, yang peduli terhadap kondisi dan nasib anak bangsa. Sebab, di masa pandemi masih berlangsung diyakini semakin membuat warga dalam kondisi keprihatinan usaha dan perekonomiannya.

“Makanya secara pribadi saya sebagai anggota dewan dari Golkar dan pimpinan MKGR Sumut, merasa terpanggil untuk meringankan beban keidupan warga dalam menghadapi lebaran Idul Fitri,”kata mantan Ketua DPRD Sumut juga

Wagirin merinci bantuan paket lebaran yang akan dibagikan yakni janda dan anak yatim hingga keluarga kurang mampu di Kecamatan Hamparan Perak khususnya Desa Klambir Lima Kebun. Adapaun isi paket lebaran itu diantarabya, sirup, minyak goreng, , kain sarung dan uang.

Lebihlanjut Wagirin juga mengatakan, sebelum dibagikannya paket lebaran jelang beberapa hari Idul Fitri, Wagirin selaku Ketua DPD Ormas MKGR Sumut juga berbagi makanan berbuka puasa, yang dilakukan secara bergantian kecamatannya. ” Dan juga melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah titik di Kabupaten Deliserdang,”ujar Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumut ini. (01/red)