Prima DMI Apresiasi Kinerja Kapoldasu dan Pangdam I/BB Ciptakan Situasi Kondusif Malam Takbiran

sentralberita | Medan ~ Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumatera Utara mengapresiasi kinerja Polri dan TNI yang dinilai berhasil mengamankan malam takbiran berjalan aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin telah memberikan rasa aman dengan menciptakan kamtibmas di Sumut tetap kondusif,” kata Ketua Prima DMI Sumut, Irwansyah Nasution SH, Sabtu (15/5).

Situsi kondusif itu, Irwansyah mengungkapkan dengan dibuktikannya masyarakat tidak melaksanakan takbiran keliling mengingat situasi penyebaran Covid-19.

“Pada malam takbiran kondisi jalanan cukup sepi. Hal ini bukti Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB berhasil menjalankan tugas dari pemerintah agar masyarakat tidak takbiran keliling,” ungkapnya.

Irwansyah menambahkan, kepada masyarakat yang berlibur lebaran Idul Fitri 1442 H dengan mengunjungi objek wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Jangan sampai karena kita abai prokes saat libur lebaran malah menimbulkan klaster baru Covid-19 di Sumatera Utara,” pungkasnya.(01/red)