Ketua MPW PP Sumut dan Kru Sumut 24 Buka Puasa Bersama

sentralberita | Medan ~ Ketua Pemuda Pancasila Kodrat Shah dan kru Harian SUMUT24 berbuka bersama di Swiss Belinn Hotel Medan, Minggu (2/5).

Acara yang penuh keakraban dan sederhana tersebut dihadiri tamu istimewa yang juga Pembina harian SUMUT24 Kodrat Shah juga Ketua MPW PP Sumut, PU / Pimred SUMUT24, Rianto Ahgly SH, Dewas PDAM Tirtanadi Sumut, Ustadz Fadlan Zainuddin,  PU Pimred Harian Medan Pos, PU/Pimred Pewarta.co, Aulia Andri, Paryono, Irwansyah beserta keluarga dan kru harian SUMUT24.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dalam kesempatan itu mengatakan, Pada bulan ramadhan ini kita bukan hanya puasa dan menahan lapar saja, tapi inilah kesempatan bagi kita semua untuk hijrah dari yang belum baik ke yang lebih baik, ucapnya. kita hanya manusia biasa, untuk itu kepada rekan-rekan  
harian SUMUT24 mulailah hijarah dan menyampaikan berita-berita yang baik- baik dari pada membuat berita yang fitnah yang kurang baik, jadi kedepan mulailah kita bersama untuk tidak menganggu apalagi fitnah dan lain sebagainya.

Ditempat yang sama PU/Pimred SUMUT24, Rianto Ahgly SH mengatakan,Terima Kasih kepada Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini atas bimbingan dan arahannya selama ini kepada harian SUMUT24 semoga silaturrahmi ini senantiasa lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Saat ini Kata Rianto Ahgly yang dikenal dengan Anto Genk mengatakan, Bahwa saat ini Harian Sumut24 juga memiliki dua media online, pertama Sumut24.co dan kedua Halomedan.co, dimana keberadaan kedua online tersebut untuk mengimbangi media-media mainstream yang saat ini sudah lebih banyak dan hampir mengalahkan media cetak. begitupun kita akan terus berjuang agar media cetak Harian SUMUT24 tetap ada di tengah-tengah  masyarakat, ucapnya. mudah-mudahan dengan doa berbuka puasa hari ini semoga semua cobaan-cobaan yang kami alami dapat terselesaikan dengan baik sebagaimana harapan kita bersama. untuk itu mohon doa kepada masyarakat agar SUMUT24 dapat tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan kita semua dapat perlindungan dari Allah SWT, ucapnya.
Terakhir, Anto Genk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh pemangku kepentingan yang mendukung SUMUT24 hingga bisa berkiprah di usia yang ke-9 Tahun ini. Begitujuga mendekati idul fitri ini saya beserta keluarga besar harian SUMUT24 mohon maaf lahir batin, Pungkasnya.

Sementara itu Ustadz h Fadlan Zainuddin dalam tausiyahnya mengatakan, Marilah kita berhijrah,sebagaimana seruan-seruan Allah SWT, sebagai pencipta alam dan seisinya. Bertaqwalah kita kepada Allah yang telah menciptakan kamu dari jiwa yang satu. marilah kita beraktifitas dan beramal yang baik lebih-lebih pada bulan suci ramadhan ini, ucapnya. lebihlanjut Ustadz Fdlan, dalam bulan puasa ini ada dua kebahagian yang didapat oleh orang yang taqwa, pertama, berbuka puasa dan yang kedua keridhoan Allah SWT. mulailah kita beraktifitas yang kurang baik ke yang baik-baik agar kita juga dapat tempat yang baik disisi Allah SWT, ucapnya.

Selain acara buka puasa bersama dan sholat berjamaah, dilakukan makan malam bersama dan pembagian bingkisan untuk keluarga besar harian SUMUT24 dan para tamu undangan yang hadir.(01/red)