Ketua Cabang Bhayangkari Medan Beri Bingkisan Petugas Pospam III Cemara

sentralberita | Medan ~ Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko yang diwakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Medan Timur Afrida Arifin membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) III Cemara Jalan Krakatan/Simpang Cemara Kecamatan Medan Timur, Sabtu (8/5/2021) siang.

Ketua Ranting Bhayangkari Medan Timur Afrida Arifin datang didampingi Seketaris Ranting Bhayangkari Medan Timur Ny Daulay. Kedatangan bhayangkari itu disambut oleh kepala Pospam Cemara Iptu Kaston Samosir.

Bingkisan itu diserahkan kepada Iptu Kaston Samosir dan petugas yang bertugas di pos pam seperti petugas Polsek Medan Timur, petugas medis, perhubungan dan TNI. Bingkisan itu berupa parcel berisi buah, minuman kaleng, serta makanan.

Ketua Ranting Bhayangkari Medan Timur Afrida Arifin menyebutkan, bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko kepada petugas Pos Pam yang bertugas menjaga keamanan saat Lebaran. “Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota,” sebutnya di lokasi.

Ia berharap, paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas. “Semoga ini bisa dimanfaatkan selama bertugas,” ujar dia.

Afrida Arifin meminta kepada petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama bertugas. “Tetap utamakan kesehatan, lakukan prokes dan jangan lupa sampaikan pesan Prokes kepada masyarakat,” Paparnya.

Ketua Ranting Bhayangkari Medan Timur juga mengecek Kesiapan Pos Pam III Cemara. (01/red)