Warga Medan Deli Tewas Dianiaya dengan Senjata Tajam

sentralberita| Medan~Seorang warga bernama Mhd Akbar Saragih ( 24)  di  Jl. Suasa Selatan Pasar 3 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli  meninggal dunia setelah dianiaya dengan senjata tajam sebuah pisau, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 01.00 wib.

Kapolsek Medan Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH menjelaskan, tersangka R datang bersama 1 orang rekannya (Nama belum diketahui) menemui korban.

Selanjutnya mengacungkan sebelah pisau kepada korban,  kemudian Korban berlari untuk menyelamatkan diri, dan dikejar oleh Tersangka bersama rekannya,  namun korban terjatuh.

 Kemudian Tersangka melakukan penikaman ke arah paha belakang sebelah kiri, selanjutnya tersangka pergi meninggalkan Korban.

Warga sekitar yang mengetahui Kejadian tersebut,  segera melakukan pertolongan dengan membawa korban ke Klinik Berta di Pasar 4 Mabar Hilir,  selanjutnya di rujuk RSU IMELDA namun  Korban meninggal dunia di dalam perjalanan.

Pihak Polsek Medan Labuhan yang mendapatkan Informasi segera ke TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH   melakukan Penyelidikan dan berkordinasi dengan Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan serta membawa Mayat Korban ke RS. Bhayangkara Polda Sumut. (SB/01)