Wanita Muda di Karo Tewas Ditikami di Dada, Lengan, dan Punggung

sentralberita | Karo ~ Warga yang tinggal di Desa Aji Julu, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo dikejutkan dengan kasus penusukan yang dialami seorang perempuan, Jumat (9/4/2021) malam.

Korban bernama Aydillah Safitri br Surbakti (22) ditusuk dengan pisau hingga akhirnya meninggal dunia, Sabtu (10/4/2021) saat menjalani perawatan di Rumah Sakti Umum (RSU) Efarina Etaham. 

Dikutip Minggu (11/4), Kapolsek Tigapanah, AKP Halashon Sihotang mengatakan insinde tersebut bermula saat adik korban Dinda Azhari melaporkan kejadian penusukan tersebut ke Polsek Tigapanah. Dinda mengatakan kakaknya bernama Aydillah Safitri ditusuk oleh orang hingga dilarikan ke RSU Efarina Etaham. 

“Korban mengalami luka tusuk di bagian dada, lengan dan punggung sebelah kanan. Korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di instalasi gawat darurat RSU Efarina Etaham,” ucap Halashon.

Halashon mengatakan sebelum ditemukan tertusuk, korban sebelumnya sempat datang ke rumah di Desa Aju Julu dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Vario dengan nomor polisi BK 2231 SAG. 

“Sesampai di rumah, korban sempat mengaku kepada ibunya kalau dia ditusuk oleh sesorang. Korban kemudian memperlihatkan bagian dadanya yang sudah mengeluarkan darah,” ucapnya. 

Selanjutnya, keluarga melarikan korban ke RSU Efarina Etaham untuk mendapatkan perawatan. 

“Selain itu, keluarga korban juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigapanah,” ujarnya. 

Hasholan mengatakan saat ini pihak masih memeriksa empat orang saksi terkait kejadian tersebut. Saat ini pihak sudah mengamankan barang bukti berupa satu pisau yang digunakan untuk membunuh korban. 

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penusuk tersangka,” ucapnya. (in)