Tiga Anak Didik MTS Rundeng Juara: Wakili Kwarcab Kota Subulussalam di Tingkat Provinsi Aceh

sentralberita.|Subulussam ~ Seleksi Musabaqoh Tunas Ramadhan (MTR) tahun 1441 H/2021 M yang diadakan di sekretariat Kwarcab Pramuka Kota Subulussalam di jalan Siti Ambia, Rabu (31/3) telah selesai dilaksanakan.

Dari enam cabang yang diperlombakan, MTS Rundeng menyabet 4 gelar juara sekaligus diantaranya Juara 1 dari cabang Tahfiz, Khatil Qur’an, dan tilawah Putra, sisanya juara 3 dari cabang tilawah Putri .

Salmudi Azhar, S.Pd.i selaku kepala sekolah MTS Rundeng menyampaikan rasa bangga dan haru atas Raihan anak didiknya di MTS Rundeng.

“Saya bangga dengan pencapaian ini, walaupun sekolah kami ini terpencil dan tidak diperhatikan oleh pemerintah, namun nyatanya kami mampu menunjukkan bahwa kami bisa dan mampu berprestasi” pungkasnya.

Nantinya, ketiga anak didik MTS Rundeng yang mendapat juara satu, akan mewakili Kwarcab Pramuka Kota Subulussalam yang akan berlomba ditingkat Provinsi Aceh, yang akan diadakan pertengahan bulan Ramadhan dan akan didampingi oleh bapak Iwan Sanusi S.Pd. M.M dan bapak Rajada S.Pd, selaku guru di MTS Rundeng.(SF)