Temuan Mayat Wanita Berbalut Selimut di Asahan Terkuak, Rekannya Buron

sentralberita | Asahan ~  Identitas mayat wanita dibalut selimut yang ditemukan warga di pinggir jurang Jalan Desa Tangga, Aek Song Songan, Asahan, Sumatera Utara (Sumut) terkuak. Sementara pembunuhnya merupakan teman korban yang kini masih buron. 

Korban diketahui bernama Winda Wulandari (29). Korban merupakan seorang gadis warga Kecamatan Rantau Selatan, Labuhan Batu. 

Identitas korban diketahui usai Tim Inafis Polres Asahan melakukan identifikasi sidik jari. Saat mayat ditemukan, tidak ada idetitas apapun di sekitar TKP. 

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, berdasarkan saksi petunjuk, mayat ini dipastikan korban pembunuhan. Pelaku diduga merupakan teman korban. 

“Dari hasil gelar, dapat ditemukan pentunjuk, pelaku merupakan orang terdekat dari korban,” katanya, dikutip Kamis (22/4).

Nugroho menambahkan, korban diketahui sudah tidak pulang selama dua hari sebelum akhirnnya ditemukan tewas. Jasad korban juga sudah diautopsi untuk kepentingan penyelidikan. 

Kini, petugas masih memburu dan mengejar terduga pelaku yang telah kabur ke luar daerah. Selain itu, polisi juga masih terus mendalami motif kasus pembunuhan tersebut. 

Sebelumnya, warga yang tinggal di Desa Tangga, Aek Song-Songan, Asahan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di jurang desa. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi dililit selimut dan tali, Selasa (20/4/2021).(in)