Satlantas Polres T.Balai Gelar Public Speaking Antisipasi Covid

sentralberita | T.Balai ~ Dalam rangka meningkatan disiplin protokol kesehatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres T.Balai menggelar Public speaking, Sabtu (3/4) .

Adapun lokasi personil untuk memberikan himbauan bagi
Masyarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Sudirman Bundaran Polres, Simpang Ahmad Yani, Jalan S. M. Raja / Simpang Jaganat, Simpang Titi Silo, Simpang Bundaran Esdenki, dan Zebra Cross di Kota Tanjung Balai.

Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta menghimbau agar Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona.

Kasat Lantas Polres T.Balai AKP HW Siahaan mengatakan tujuan ini adalah Agar masyarakat mengerti dan Memahami Bahwa menggunakan Masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona.
.Serta Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna Hidup Sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari Penyebaran *Covid-19.
(01/red)