Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai di Mesjid Rahmad Syuhada

sentralberita|Safari Ramadhan yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai, Minggu (25/4/2021) berlangsung di Mesjid Rahmad Syuhada di Jalan Kolonel Yos Sudarso Lingk IV Kel Beting Kuala Kapias Kec Teluk Nibung Kota Tanjungbalai dengan tetap memamatuhi protokol kesehatan.

Safarai Ramadhan untuk meningkatkan pendisiplinan Prokes dan Kamtibmas Polres Tanjung Balai. Sebelum dimulai dibagikan masker kepada jamaah dan dilakukan himbauan dan Kamtibmas.

Wakapolres Tanjung balai menyampai Pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para jamaah untuk bersama-sama mendukung Kamtibmas di lingkungannya.

Selain itu diharapkannya, bijaklah dalam menggunakan Media Sosial karena di zaman sekarang ini, fitnah itu sudah melalui media sosial.

Ustadz Taslim, S.Pdimengajak jamaah tidak hanya mendengar pesan Kamtibmas tapi harus mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Polres Tanjung Balai bagian dari Habblum minannas menjaga hubungan antara manusia, meningkatkan kwalitas iman dan Taqwa kita Kepada Allah. (SB/01)

.