Pramuka Kota Subulussalam Kirim 24 Perwakilan Ikut MTR ke-XX di Singkil

sentralberita | Singkil ~ Gerakan pramuka kwartir cabang Kota Subulussalam mengirimkan 24 peserta dan pembina, untuk mengikuti kegiatan musabaqah tunas ramadhan ke-XX yang dilaksanakan di kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan merupakan kegiatan rutin Pramuka Aceh yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan ramadhan.

Pada kegiatan kali ini ikut diperlombakan 5 cabang perlombaan yaitu Tilawatil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khattil Qur’an dan Tahfiz Qur’an.

Pimpinan kontingen pramuka Kota Subulussalam Indra Nasution, S.Pd kepada media Sentralberita.com mengatakan, “kali ini kita membawa 24 peserta terdiri dari 12 perumpuan dan 12 laki,” ujar Indra yang juga Kepala Sekolah MAN 2 Sp Kiri.

Pada kesempatan itu, Indra Nasution yang juga merupakan pengurus Pramuka Kota Subulussalam itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Subulussalam atas dukungannya terhadap pramuka Kota Subulussalam. Serta berterima kasih kepada ketua Pramuka Kota Subulussalam, Salmaza, atas kepercayaannya menunjuk dirinya sebagai pimpinan kontingen, pada MTR ke-20 yang di laksanakan di Rimo kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam penyampaiannya Indra Nasution juga berharap agar kontingen Kota Subulussalam dapat memberikan hasil yang terbaik untuk pramuka Kota Subulussalam.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Subulussam atas dukungannya untuk pramuka, terima kasih juga kepada Kak Salmaza telah mempercayakan saya menjadi pimkon pada MTR kali ini. Kami juga berharap seraya berdoa semoga mampu memberikan yang terbaik untuk pramuka Kota Subulussalam,” tambahnya.

Kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan ke 20 akan berlansung selama 5 hari yaitu mulai tanggal 24 sampai tanggal 28 april 2021.(pi/red)