Pembina KSJ Dampingi Wagub Hadiri Peresmian Mesjid Ummi Sarmah

sentralberita l Batu Bara ~ Kapolres Batu Bara bisa juga sebagai Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat AKBP Ikhwan Lubis menghadiri peresmian Mesjid Ummi Sarmah Ujung Padang bersama wakil gubernur Sumut Musa Rajeksyah, di Nagori Ujung Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (6/4/2021).

Peresmian masjid dirangkai dengan pemberian santunan sembako dan penali asih kepada puluhan anak yatim setempat, kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa.

Wagubsu Musa Rajeksyah menyampaikan terimakasih atas sambutannya kehadiran saya kemari dalam rangkai peresmian Masjid Ummi Sarmah dihuta (Desa) Ujung Padang, sekaligus dapat meningkatkan ukuwah dan keimanan umat Islam serta semakin mendekatkan diri dengan Allah Swt.

Menurut Wagubsu, tinggal beberapa hari lagi umat Islam akan menjalani bulan suci Rahmaddan yang merupakan kewajiban yang dilakukan bagi umat muslim. Diharapkan agar seluruh jemaah / masyarakat agar memakmurkan masjid, selain itu melaksanakan sholat tarawih dan tadarus,ujarnya

Pembina Utama KSJ Pusat ia yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berharap diresmikan masjid ini kedepanya membuat semangat bagi umat muslim untuk beribadah,

“Muda mudahan bantuan sembako dan taliasi ini bisa membantu untuk kehidupan sehari hari,dan bermanfaat bagi keluarga,”sebutnya. (SB/ru)