Mobil Mantap Keliling Tapteng Tahun 2021 Aktif Kembali

sentralberita|Pandan~ Mobil Mantap Keliling melayani Ketaspenan oleh PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Pematangsiantar sudah mulai aktif kembali per Maret 2021, setelah sebelumnya sempat terhenti dikarenakan pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Yetty Sembiring, S.STP, MM di Ruang Kerjanya, Selasa (06/04/2021).

“Pada tahun 2021 ini, pelayanan ketaspenan bagi ASN dan Pensiunan di Kabupaten Tapanuli Tengah menggunakan Mobil Mantap Keliling PT. Taspen Kantor Cabang Pematangsiantar dilaksanakan sekali dalam sebulan dengan jadwal, yaitu sebagai berikut: tanggal 19 Maret, 21 April, 18 Juni, 23 Juli, 20 Agustus, 24 September, 22 Oktober, 19 November, dan 23 Desember,” kata Kepala BKPSDM Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP, MM.

Kepala BKPSDM Tapteng juga menjelaskan bahwa pengurusan ketaspenan ini tidak dipungut biaya atau gratis, pelayanannya bertempat di halaman Kantor BKPSDM Tapteng.

Semua pengurusan klaim menggunakan transaksi rekening. Selain itu, pelaksanaan pelayanan ketaspenan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(SB/01)