Mhd Amin Nasution Pimpin MPC PP Tapsel, Kodrat Shah: Kdh Ingkar Janji Kader PP Harus Berani Lawan

Mhd Amin Nasution Pimpin MPC PP Tapsel, Kodrat Shah : Kdh Ingkar Janji Kader PP Harus Berani Lawan

Tapsel,
Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah resmi membuka Muscablub PP Tapsel yang berlangsung, Jumat (9/4).

Dalam Muscablub tersebut terpilih M Amin Nasution secara aklamasi, karena peserta musyawarah telah sepakat kepada M Amin untuk memegang tampuk organisasi terbesar di Indonesia itu.

Hadir dalam acara tersebut H Ali Mahdy selaku Ketua Carakteker, Nanda Batubara, Iqbal H Hasibuan, Parulian Siregar Rahman, Edi Y Sinaga, Parsaulian Tambunan, beberapa ketua MPC MANDINA,Kota P Sidempuan, Sibolga dan undangan lainnya.

Ketua MPO PP Bahrum Harahap mengatakan, Setelah terpilihnya ketua MPC PP yang baru jangan ada lagi pro kontra. Masukan nama-nama pengurus dan bangkit. Kepada seluruh kader yang ada untuk membesarkan pemuda pancasila. Artinya bagaimana mengarahkan pemuda pancasila dalam mengorganisir,ucapnya.

“Untuk membesarkan Pemuda Pancasila dari mana alokasi dananya. Makanya  jalin kerjasama yang baik dengan kepala daerah dan jangan ajak pekong, dan amanah dalam memimpin.

Minta buah pikiran dari anggota dan jangan sudah terpilih jadi sombong dan masyarakat akan melihat sampai dimana organisasi. Dan kita yakin KDh akan memelihara ormas pp kalau kita tunjukkan yang baik, “tegasnya.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menegaskan, bahwa MPC PP Tapsel telah selesai melaksanakan program musdalub. dan tanggungjawab dipundak ketua terpilih, dan semua potensi pengurus diaktifkan, untuk tugas-tugas harus sesuai tufoksi.

Dan harus  banyak belajar dari para senior dalam mengembangkan organisasi. Kemudian semua potensi daerah bekerja sama dan PP  harus mandiri, kalau pemerintah kerjasama dengan kita harus pikirkan, katanya.

Masih kata Kodrat Shah, PP harus mandiri kalau Kdh tak  bisa kerjasama wajib kita lawan.

Jangan nurut-nurut  aja, harus bisa buat itung-itungan dan KDH harus ayomi kalau tidak harus siap PP bisa begerak. Sebagai pimpinan baru jalin kerjasama dengan semua pihak untuk mengembangkan organisasi,”tegas Kodrat.

Sementara Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution menyampaikan apresiasi musdalub PP Tapsel  bisa melahirkan kader pemimpin yang tanguh. Kemudahan menggoreskan program yang indah.

Karena dengan kebersamaan akan mewujudkan kerja yang baik dan berharap program partipasi pp kedepan lebih  bersinergi, kata sekda.

Ketua Terpilih MPC PP Tapsel Mhd Amin Nasution mengatakan, saya sebagai ketua, kedepan, akan menjadikan Kabupaten Tapsel  sebagai  barometer PP .

Berharap rekan juang PAC se tapsel untuk berjuang. “Tanpa saudara saya tak bisa  berdiri disini. Dan program ke depan bersama-sama besarkan PP, “kata Amin mengakhiri.(SB/01)