Lihat Warga Kurang Mampu, Kapolres Batu Bara Patroli Jalan Kaki Keliling

sentralberita | Batu Bara~ Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin Patroli subuh di Kecamatan Tanjung Tiram, Selasa (20/04/2021).

“Patroli selain bertujuan untuk Kamtibmas, juga untuk mendata warga yang kurang mampu untuk kita bantu,”ujar Kapolres sebagai pejuang dhuafa saat menggelar patroli subuh tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, yang dilakukan bertujuan Kamtibmas aman dan nyaman dengan berjalan kaki untuk menetralisir keadaan yang di targetkan tawuran, ini harus hilangkan selamanya.

“Dikecamatan Tanjung tiram /kota Tanjung Tiram ini mempunyai tradisi tawuran, ini akan kita hilangkan istilah itu,maka jajaran Polres terus melakukan patroli di wilayah hukum Polres Batubara,”

Dalam Bulan Ramadhan ini bukan hanya keamanan dan kantibmas namun ada yang lebih penting dalam tugas kita sehari hari , menolong dan berbagi kepada sesama.

“Hari ini saya melihat diantara yang lain ada kehidupan keluarga yang sangat memprihatinkan, dengan keadaan mereka saya terinspirasi  akan melakukan patroli sambil  berbagi kepada yang kurang mampu.”

Saat ini adalah bulan yang wajib bagi kita melakukan sedekah semampu apa yang kita bisa, tidak melalui harta  namun tenaga juga bisa,  Kata Kapolres. (SB/ru)