KONI Medan Dukung PBFI Medan

Pemegang mandat PBFI Medan didampingi penasehat Arjoni Munir pose bersama Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani usai audiensi, Rabu (21/4).

sentralberita|Medan ~ Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani mengapresiasi rencana Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Medan yang akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) dalam waktu dekat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Medan ketika menerima audiensi pemegang mandat Pengkot PBFI Kota Medan di Sekretariat KONI Medan, Rabu  (21/4).

“Tentu kita mengapresiasi kehadiran PBFI Medan, dalam bagian upaya pembinaan dan peningkatan prestasi cabor binaraga dan fitnes di kota ini. Sebagai cabor yang potensi menyumbang medali di ajang nasional, pembentukan kepengurusan PBFI Medan yang  mewadahi binaraga dan fitnes tentu kita dukung penuh,” ucap Eddy Sibarani.

Kehadiran pemegang mandat PBFI Medan yakni Ketua Yose Rizal Effendi SH., M.Kn, Sekretaris  Dr. Achmad Delianur Nasution ST., MT., IAI., AA., IAP, Bendahara Suraj Sibal dan Kabid Binpres Budi Darmawan diantar Penasehat PBFI Medan Arjoni Munir, yang juga mantan Kadispora Sumut. Sedangkan Ketua Umum KONI Medan didampingi Wakil Ketua HT Daniel Mozard dan Sekum H Suryadi SE.

Menurut Ketua Umum KONI Medan, PBFI sebagai cabor baru tentu akan mewarnai olahraga di kota ini, termasuk dalam menggelar kompetisi untuk para atlet. “Perbanyaklah kegiatan dan kompetisi. Karena jawaban dari prestasi adalah kompetisi. Apalagi cabor binaraga dan fitness ada unsur entertaintmen atau hiburannya juga, tentu akan lebih mudah bagi kita untuk sosialiasi,” ungkap Eddy H Sibarani.

Ditambahkan, nantinya PBFI Medan akan resmi  diterima sebagai anggota pada Rapat Anggota KONI Medan 2021 yang akan digelar dalam waktu dekat, bersama beberapa cabor baru lain. PBFI menjadi cabor ke-46 di bawah naungan KONI Medan,” sebutnya.

Sementara ketua pemegang mandat PBFI Medan Yose Rizal SH, MKn menyebut, PBFI Kota Medan akan  menggelar Muskot pada 8 Mei mendatang dengan agenda utama pemilihan ketua.

“Kami melakukan audiensi untuk mendapatkan masukan sekaligus mengundang ketua umum KONI Medan untuk hadir pada acara muskot. Terima kasih karena ketua umum KONI Medan menyambut baik dan menyatakan bersedia hadir,” ucap Yose Rizal. (SB/01)