Ketum DPP MOI Rudi S.Meliala Lantik Yusrizal Fauzi Ketua DPC Kota Tebingtinggi

sentralberita | Tebingtinggi ~ Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Media Online Indonesia (Ketum DPP MOI), Rudi S Meliala melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) MOI Kota Tebingtinggi, Jumat (9/4/2021) di Gedung Hj.Shawiyah Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi.

Rudi Meliala didampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah Sumatera Utara (DPW SUMUT) AR. Batubara dan Drs. Aci Sumbawa menyerahkan Pataka Kepemimpinan kepada Yusrizal Fauzi sebagai Ketua Perkumpulan DPC MOI Kota Tebingtinggi.

Rudi mengaku, baru pertama kalinya ia sebagai Ketua DPP MOI dapat hadir di acara pelantikan DPC MOI yang ada di provinsi Sumatera utara, termasuk pelantikan DPW Sumut pada bulan Maret lalu.

” Pada kesempatan ini, saya hadir mewakili teman-teman di dpp moi.
Mewakili dpp, saya merasa bangga acara ini dapat berlangsung, dan hanya saya yang bisa hadir…dan memang Tebingtinggi ini istimewa,” kelakar Rudi disambut meriah para hadirin.

” Inilah yang pertama sekali saya hadir dipelantikan di sumatera utara. Acara pelantikan dpw saja saya tidak bisa hadir padahal sangat sangat ingin rasanya saya hadir tapi pada waktu itu memang yang tidak pas. Sumatera utara ini adalah istimewa dihati saya, karena disinilah tempat kerabat saya,” ungkapnya.

Dengan adanya DPC MOI Kota Tebingtinggi, Rudi berharap setiap pengurus dapat membawa dan menjaga nama baik Perkumpulan MOI, dan mampu menjadi individu wartawan yang sesuai visi misi MOI ” Profesional – Kritis – Konstruktif ” untuk bersinergi dengan pemerintah untuk membangun bangsa dan mengedukasi publik dalam memerangi berita hoak.

Acara pelantikan Kepengurusan Perkumpulan DPC MOI Kota Tebingtinggi dihadiri Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hsb diwakili Asisten I Bambang S, Kapolres Tebingtinggi, mewakili Kapolres Tebingtinggi Kasubag humas Akp. J. Nainggolan, mewakili Kajari Tebingtinggi Amir Sagala, Dewan Pembina DPC MOI Tebingtinggi Wahidin, Kadis Kominfo Dedy P. Siagian, Ketua DPP LSM PAKAR Atan Gultom, DPC MOI Pakpak Barat, DPC MOI Sergai dan Tokoh agama MUI.(SB/jontob)