Kepala Sekolah MTS Rundeng Apresiasi Mahasiswa KKN STIT HAFAS

sentralberita|Subulussam ~ Kuliah Kerja nyata (KKN) adalah program belajar akhir dari Perguruan Tinggi sebagai bentuk ujian langsung yang diadakan di Masyarakat.

Untuk tahun ini, MTS Rundeng menjadi pusat dari tempat lokasi KKN Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HAFAS) berjumlah 13 mahasiswa, diantaranya perempuan 10 dan sisanya laki-laki. dari tanggal 2 Maret- 2 Mei.

Salmudi Azhar, S.Pd.i selaku kepala sekolah mengapresiasi Mahasiswa KKN STIT HAFAS perdana di MTS Rundeng.

Bentuk apresiasi ini, tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan yang melibatkan Mahasiswa KKN STIT HAFAS dan MTS Rundeng, seperti perayaan Maulid Nabi Muhammad, perayaan Isra mi’raj dan bermacam perlombaan di MTS Rundeng, selain itu Mahasiswa KKN juga banyak memberikan ilmunya kepada Siswa MTS Rundeng.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi bentuk kerja cerdas dari Mahasiswa KKN ini, dampaknya begitu besar bagi MTS Rundeng” ungkap Kepala Sekolah Peraih juara Dua kepala Sekolah Terbaik sepemko Subulussala itu.

Nazar selaku ketua KKN STIT HAFAS, juga merasa senang dan merasa istimewa dengan fasilitas yang didapatkan dari sekolah MTS Rundeng.(SB/SF)