Kejar Target 2 Juta Kader, Dr Maruli ‘Dansui’ Siahaan Jadi Dewan Pakar Partai Golkar

sentralberita | Medan ~ Partai Golkar Sumut terus memanaskan mesin organisasi. Dalam acara Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Pimpinan (Rapim), Sabtu (3/4), sejumlah nama para tokoh di Sumut didapuk sebagai dewan pakar dan dewan pertimbangan.

Salah satu nama yang masuk menjadi dewan pakar adalah Kombes Pol (Purn)  Dr Maruli ‘Dansui’ Siahaan SH MH. Tokoh cukup terkenal di Sumut ini adalah mantan pejabat top di Kepolisian. Ayah empat anak ini, pernah menjabat Kapolsek Medan Teladan (sekarang Polsek Medan Kota), Kapolsek Medan Baru, Kasat Reskrim, Wadir Krimum dan Wadir Krimsus.

“Beliau adalah orang yang sangat mumpuni untuk ikut membesarkan Partai Golkar. Kita patut berbangga ketika beliau bersedia kita angkat sebagai Dewan Pakar,” ujar Sekretaris Partai Golkar Sumut Datok Haji Ilhamsyah, Minggu (4/4).

Selain Maruli Siahaan, menurut Ilhamsyah, Ketua DPD I Partai Golkar Drs Musa ‘Ijeck’ Rajekshah M.Hum juga menarik sejumlah tokoh lainnya untuk membantu Partai Golkar Sumut. Selain dewan pakar, Partai Golkar Sumut juga mengukuhkan sejumlah nama top sebagai dewan pertimbangan dan dewan penasehat.

Diantara nama nama top sebagai dewan pertimbangan adalah Muhyan Tambuse, mantan Walikota Medan Abdillah Ak SE dan Hardi Mulino. Dalam jajaran Dewan Pakar diketuai oleh RE Nainggolan dan Dewan Penasehat diketuai oleh H Ajib Shah S.Sos dibantu oleh H.Ngogesa Sitepu.

“Dengan masuknya tokoh-tokoh top Sumut ini di Golkar,  saya yakin kita akan mampu mencapai apa yang ditargetkan Ketua Ijeck untuk mengejar 2 juta,” ujar Ilhamsyah. (01/red)