Kasat Lantas Polres Tebingtinggi Enggan Berikan Data Terkait Laka Tunggal

Mobil dan korban saat di lokasi kejadian.

sentral berita | Tebingtinggi~ Kasus Laka Tunggal terjadi, Senin (12/4/2021) sekitar pukul 06:00 Wib, korbanya sebuah mobil Avanza Silver BK 1713 JY.

Informasi yang beredar di media sosial dua Penumpang di dalam mobil meninggal dunia di lokasi kejadian,tepatnya di Jalinsum Indrapura- TebingTinggi,Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketika di konfirmasi wartawan melalui via WhatsApp, terkait laka tunggal yang mengakibatkan adanya korban jiwa, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP. Vivin Anyuningtyas, hanya membalas dengan singkat “Sabar Yo bang”.

Sementara hingga sampai saat ini, belum ada satu pun data kepastian penyebab kejadian peristiwa ini, beserta data korban yang meninggal dunia dari pihak laka Lantas Polres Tebingtinggi.

Atas adanya peristiwa ini, Kordinator Daerah kota Tebingtinggi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Catur Hariono sungguh menyesalkan sikap Kasat Lantas Polres Tebingtinggi yang di anggap tidak mau bersahabat kepada awak media, karena beberapa kali kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa, wartawan tidak mendapatkan data dari pihak kepolisian walaupun sudah berulang kali di minta, kesal Catur Hariono.

Lanjutnya, seolah-olah Kasat Lantas Polres Tebingtinggi ini, selalu menutup-nutupi segala peristiwa lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.tuturnya.

Awak media meminta kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, untuk menegur dan menindak Kasat Lantas yang selalu tidak transparan kepada awak media, terkait pemberitaan kasus Lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.(SB/imran)