Gudang Busa Spring Bed, 4 Rumah, 2 Mobil dan 3 Motor Ludes Terbakar di Tamora

sentralberita | T.Morawa ~ Empat rumah sekaligus gudang busa di Jalan Rahayu, Desa Dalu XA, Dusun IV, Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara, hangus terbakar kemarin sore.

Informasi yang dihimpun Senin (19/4), api berasal dari rumah sekaligus gudang busa spring bed milik Sri Muliani (47).

Akibat kebakaran ini, diduga pemilik gudang serta rumah warga yang terkena, mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Yang terbakar ada dua mobil, dan sepeda motor ada tiga unit. Diduga sementara api berasal dari sepeda motor yang terpakir di depan rumah yang merupakan gudang busa,” ucap warga Sugianto.

Amatan wartawan di lokasi, tampak mobil mengalami rusak cukup parah pada bagian depan serta bannya yang terkena kobaran api.

Bahkan, sepeda motor yang diduga milik penghuni rumah, juga mengalami rusak parah hanya tinggal rangka saja akibat terbakar.

Diberitakan sebelumnya, karena kondisi angin yang kencang, api langsung menyambar dengan cepat dan menghanguskan seisi rumah-rumah tersebut.

“Ini gudang busa untuk spring bed. Ada sekitar empat rumah yang terbakar termasuk rumah tetangga. Tidak ada korban jiwa,” ujar Sugianto.

Sementara itu, hingga api dipadamkan oleh warga, pemadam kebakaran pun tak kunjung tiba.

“Kesal lihat pemadamnya bang, udah padam gini baru sampai. Paling ini mereka tinggal pendinginan saja,” ucap Sugianto.

Tampak empat unit mobil kebakaran diterjunkan ke lokasi.
(tc)