Dibuka Wakil Walikota, PEMUDATA Dewan Juri Festival Dalail Kairat Diadakan IKAPAS

Pemudata jadi dewan juru festival Dalail Khairat yang diadakan IKAPAS

sentralberita|Subulussalam~Festival Dalail Kairat yang di adakan oleh IKAPAS banyak mendapat pujian, ini karena ajang tersebut pertama kalinya dilaksanakan di Pemko Subulussalam tepatnya di Kecamatan Sultan Daulat, dibuka Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, M.AP.

Panitia Pelaksana dalam hal ini IKAPAS menunjuk Pemudata untuk menjadi salah satu Hakim pada even yang sangat bergengsi itu, Hakim pertama di amanahkan kepada Ust. Eldi Syahputra.S.Pd.I. yang menjabat sebagai Kabid Korlap Pemudata, Hakim selanjutnya Ust. Darmadi Manik, AIP yang menjabat sebagai Kabid Humas Pemudata.

Menurut Ketua IKAPAS Jhoni, merasa puas dengan hasil pengumuman malam itu, Begitu juga dengan Ketua Panitia Safwan yakin hakim sudah berbuat dengan seadil-adilnya sehingga kami melihat yang juara-juara itu memang layak mendapatkannya.

Merekapun berikan ucapan selamat kepada peraih Juara 1 Tuan Rumah : Jambi Baru, disusul Juara 2 Pulo Kedep, dan Juara 3 dari Gunung Bakti.

Sebelum meninggalkan arena utama, Eldi (Hakim) menyampaikan kepada panitia bahwa peserta yang ikut semuanya bagus, namun dari sekian banyak peserta tentu ada yang lebih bagus.

Darmadi (Hakim) juga berharap kepada juara-juara harus tetap rendah hati dan selalu tingkatkan perestasinya, kepada yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati tetap semangat untuk bisa meraih juara di tahun mendatang.

Terpisah dari acara, “Ketua Pemuda Ahmadi mengucapakan banyak terimakasih kepada IKAPAS yang mempercayakan Pemudata menjadi Dewan Hakim,

Ia berharap kepada Masyarakat Kota Subulussalam agar selalu melibatkan Pemudata pada even-even keagamaan baik di tingkat Desa, Kecamatan maupun di tingkat Kota. Semoga acara seperti ini bisa di ikuti oleh kecamatan-kecamatan lain” Ujanya kepada awak media.(SB/SF)