Cemburu Pacar Telpon Pria Lain, Pria di Asahan Nekat Membunuh

sentralberita | Asahan ~ Seorang laki-laki bernama Juliadi Lubis (51) nekat menghabisi nyawa pacarnya Winda Wulandari (28).

Dikutip Senin (26/4), Pelaku juga membuang jenazah korban di Jalan Lintas Sigura Gura, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumut. Korban merupakan warga Jalan Batu Sangkar, Kecamatan Rantauprapat, Kebupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Jenazah korban pertama kali ditemukan pada, Selasa (20/4/2021). Kondsinya tertutup selimut. Polisi yang mengetahuinya, langsung melakukan penyelidikan dan  berhasil mengungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani mengatakan, pihaknya langsung mendatangi rumah Winda. Keluarganya mengatakan Winda terakhir kali datang pada Minggu (18/4/2021). Winda datang ke rumah untuk mengantar takjil.

Dari situ juga diketahui jika, pelaku dan korban berstatus pacaran. “Korban dan pelaku sudah tinggal satu rumah hampir setahun di kampung sawah Gg Amal 2 Rantau Utara,” ujar Rahmadani, Minggu (25/4/2021).

Polisi kemudian mendatangi rumah tersangka. Namun pelaku sudah tidak berada di lokasi. Polisi kemudian melakukan pengejaran. Ternyata pelaku sudah berada di Medan.

Polisi mengetahui keberadaan pelaku di Jalan Klambir V Kecamatan Tanjung Gusta, Medan. Polisi kemudian bergegas menangkapnya pada Rabu (21/4/2021) malam.

 Namun pada saat pengembangan tersangka melawan petugas hingga akhirnya terpaksa ditembak.

“Tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur  kemudian dibawa tersangka ke RSUD Kabupaten Asahan untuk mendapatkan perawatan dan setelah itu membawa tersangka ke Polres Asahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Rahmadani.

Hasil interogasi dan penyelidikan menunjukkan, pelaku menghabisi nyawa korbannya karena  cemburu. Saat itu Winda berteleponan dengan laki-laki lain.

Mereka terlibat cekcok. Hingga akhirnya pelaku menganiaya korban hingga tewas. “Tersangka ngakunya hanya dipukul. Kemudian jasad korban dibawa menggunakan mobil dan dibuang di TKP,” pungkasnya.(idn)