Bupati Batubara Apresiasi Bank Sumut Salurkan CSR Bangun Masjid

sentralberita | Batu Bara~ Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP meresmikan Masjid Al-Munawarrah, serta menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut Lima Puluh, di Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh. Jum’at (09/04/2021).

Peresmian diwarnai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara oleh Bupati Batu Bara. Turut hadir dalam, Ketua DPRD M. Safi’i, Ketua KADIN Batu Bara H. M Ok Faizal, Kabag Kesra, camat Datuk lima puluh, kades kwala gunung dan Ketua BKM Masjid Al-Munawarrah.

Bupati Zahir mengatakan, melihat masjid ini saya teringat dulu masi anak anak dan sebelumnya ini dulu masi mussolah, dan sekarang menjadi Masjid ini sudah sangat luar biasa, dengan cepatnya kemajuan ini, merupakan motivasi kepada masyarakat dilingkan ini agar lebih giat lagi dalam memakmurkan masjid

“Saya berterima kasih kepada Bank Sumut Kabupaten Batu Bara yang telah menyalurkan bantuan CSR nya untuk pembangunan Masjid ini senilai Rp. 281.590.000. Dan saya berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Masjid ini dan tentunya meramaikan masjid ini, karena Masjid merupakan rumah Allah SWT”

Lanjutnya, saya menghimbau agar dalam beribadah di masjid harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. Karena wabah covid 19 di Indonesia belum berakhir. Himbauan Bupati Zahir,

Sebelumnya Pimpinan cabang Bank Sumut Batubara M Zaini mengataka pemberian dana CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab sosial Bank Sumut, khususnya peningkatan kualitas kehidupan beragama melalui pembangunan rumah ibadah.

“Atas nama Pimpinan PT Bank Sumut, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Batubara. Kiranya pembangunan Masjid Al-Munawarrah di Desa Kwala Gunung ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya (SB/ru)