Bupati Asahan Terima 500 Al-Quran dari Pemuda PUI Sumut

sentralberita|Kisaran ~ Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar,S.sos,Msi,Kadis Sosial Syamsuddin,SH,Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga serta Kabag Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar menerima 500 Al-Qur’an dari Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/4/2021)

Penyerahan 500 Al-Quran yang dilaksanakan di Rumah dinas Bupati Asahan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara Haris Sucipto kepada Bupati Asahan H.Surta,Bsc.

Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Haris Sucipto pada penyerahan ini mengatakan, tujuan kami menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada Bupati Asahan agar Bupati Asahan dapat menyalurkan Al-Qur’an ini kepada yang membutuhkan terkhusus kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud.

Al-Qur’an yang kami serahkan ini berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care, dan semoga Al-Qur’an ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Menerima bantuan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda PUI Provsu terkhusus kepada Amirul Ummah dan Iman Care yang telah menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada kami, Pemkab Asahan.

Dimana nantinya, Al-Qur’an-Al-Qur’an ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, terutama kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud yang ada di Kabupaten Asahan.(SB/ZA).