BNN Karo Terapkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM)

sentralberita | Karo ~ Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengharapkan penerapan program wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) bisa membawa perbaikan nyata di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Karo ke depannya.

Dengan program tersebut, kinerja dan kompetensi seluruh pegawai BNN bisa semakin baik dan jauh dari perbuatannya yang melanggar hukum. 

Program tersebut diharapkan bisa menjadi peyemangat bagian seluruh satuan kerja di BNN Karo dalam menjalankan tugas. Seluruh pegawai BNN diharapkan dapat mengemban amanah rakyat. 

“BNN Kabupaten Karo agar dapat melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif dalam penanganan dan pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karo ini” ujar Theopilus Ginting, dikutip Jumat (30/4).

Sementara itu, Kepala BNN Karo AKBP Heppi Karo-Karo mengatakan seluruh jajaran di BNN Karo berkomitmen menjadi lingkungan kerja mereka bersih dari korupsi. Selain itu, BNN Karo juga harus menjadi wilayah dengan birokrasi yang bersih dan melayani. 

Sebelumnya, seluruh pegawai BNN mengucapkan ikrar terkait pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ikrar tersebut dibacakan oleh Kepala BNN Karo AKBP Heppi Karo-Karo yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BNN. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hardianto, BNN Provinsi Sumut Bastian, Ombudsman RI Perwakilan Sumut, dan sejumlah tokoh lainnya. 
(In)