Berikan Ceramah Subuh, Kapolres Batu Bara: Mari Kita Jaga Kamtibmas

sentralberita I Batu Bara ~ Kapolres Batu Bara ceramah atau Kuliah Tujuh Menit (Kultum) usai sholat subuh di Mesjid Al Mukhlisin, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (21/04/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di dampingi mengajak tokoh agama, cendikiawan, pemuda serta masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing agar tercipta situasi yang kondusif.

“Mari bersama – sama menjaga Kamtibmas serta menghimbau anak – anak kita untuk menghindari Narkoba serta prilaku yang tidak baik seperti kenalan remaja terutama dibulan suci ramadhan”, sampai Kapolres.

Dijelaskan peran aktif orang tua dalam mengawasi putra dan putrinya di jaman milinial, jangan sempat pihak keluarga bersentuhan dengan narkoba serta kenalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri serta orang banyak.

“Berharap kepada seluruh masyarakat terus melakukan pengawasan sejak dini terhadap prilaku keluarga terutama para remaja dalam pergaulannya sehari – hari,,”

Heri salah satu warga Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram mengatakan saran yang diberikan oleh AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sangat berarti bagi masyarakat, dengan demikian sebagai orang tua bisa lebih waspada terhadap perkembangan pada putra dan putri untuk tidak terjerumus dijalan yang salah seperti pengunaan narkoba serta kenalan remaja, demi untuk masa depan serta cita – citanya kedepan nanti.

“Mendukung sepenuhnya saran dan himbauan dari Kapores Batu Bara, Semoga sukses selalu AKBP Ikhwan Lubis SH MH”,Ungkap Heri.

Selesai Kultum Subuh, AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga membagikan paket sembako serta tali asih pada puluhan anak yatim piatu,(ru/red)